Pengurus PWRI Unit Kota Bandung Dilantik

Pengurus PWRI 2016 - Unit Kota Bandung Dilantik

BANDUNG 24 AGUSTUS 2016, Sekretaris Daerah Kota Bandung, Yossi Irianto, melantik pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) unit Kota Bandung dilanjutkan dengan silaturahmi PWRI Koperasi IKKB, di Auditorium Balai Kota Bandung, Selasa (23/8). Dalam sambutannya, Yossi mengucapkan terima kasih atas kontribusi para pengurus lama, berpesan pada pengurus baru untuk membenahi hal-hal yang masih kurang, meningkatkan sinergi membangun daerah dan memperjuangkan kesejahteraan pensiunan PNS.

“Saya percaya saudara semua orang-orang hebat yang belum habis tenaga dan pikirannya, apalagi masa pensiun bukan akhir segalanya akan tetapi awal dalam pengabdian lebih lanjut kepada daerah, nusa, dan bangsa,”ujarnya.

Ditambahkan Yossi, untuk memajukan negara harus dengan perubahan.

“Contohnya pelantikan pengurus PWRI ini. Dengan perubahan mudah-mudahan PWRI unit Kota Bandung bisa berkembang dan memberikan kontribusi yang baik kepada anggotanya,”jelas Yossi.

Oleh karena itu, kata Yosi, untuk pengurus yang baru harus didasari sikap jujur agar membangkitkan PWRI yang juara.

“Insha Allah dengan kejujuran segala sesuatunya bisa terkabul, asalkan kita berusaha dan berdoa dengan ikhlas,” ucapnya.

Yossi berharap, PWRI sebagai organisasi yang tampil dalam mengusung perjuangan dapat memelihara nilai kekeluargaan internal dalam organisasi sekaligus memberikan kontribusi terhadap dinamika kehidupan.

“Semangat terus untuk PWRI, berikan inovasi yang membanggakan untuk Indonesia,” pungkasnya.

Ketua panitia pelantikan dan silaturahmi PWRI, Lili Surwarli, menjelaskan dalam laporannya, acara ini sesuai dengan undangan pelantikan pengurus baru serta silaturahim bersama PWRI dengan para anggota pimpinann lembaga Pemkot Bandung.

“Rencana awal akan dilaksanakan pada bulan Juli, tapi karena lain halangan yang lain, hari ini lah kita bisa berkumpul,” jelasnya.

Ditambahkan Lili, acara pelantikan pengurus PWRI, sebagai tindak lanjut dari musyawarah PWRI unit Pemkot Bandung yang diselenggrakan pada 30 Mei 2016 bertempat di Gedung Korpri Jalan Cicendo.

“Setelah melaksanakan musyawarah, baru kami menunjuk beberapa orang untuk melanjutkan kepengurusan PWRI ini,” jelasnya.

Pengurus PWRI yang dilantik, yaitu: Ketua,  Drs. Dedi Rahmat Sy; Wakil Ketua 1: Drs. H. Yana TH (Bidang Organisasi dan Hubungan Keanggotaan); Wakil Ketua 2, Drs. H. Endang Kisma (Bidang Pendidikan dan Kesejahteraan); Wakil Ketua 3, Hj. Siti Djuariah Sanusi, SH., M. Si. (Bidang kerukunan Wanita).

Sekretaris, Drs. H. Dedi Suhadin; Wakil Sekretaris, H. Edi Rangga, SH.; Bendahara, H. Baryat Soni, SE; Wakil Bendahara, H. Mamat Rahmat.

Sub Bidang Organisasi keanggotaan dan Pembina Anggota, Ketua, Drs. H. Hermana; Anggota, H. Suwardi. Sub Bidang Olahraga dan Rekreasi, Tosara BA dan Enjang Sopandi. Sub Bidang Kesejahteraan dan Kerohanian, Drs. Djudju Samsudin, M.Si. dan H. Nandang Saefudin. Sub Bidang Pendidikan dan Keterampilan, Drs. Tatang dan Drs. H. Muksin.

About Author

PWRI Network
Persatuan Wredatama Republik Indonesia - (PWRI)