Home Berita PWRI PWRI Daerah Sekda Yasin Lantik Pengurus PWRI Masa Bhakti 2021-2023: PWRI Dapat Bermanfaat Bagi...

Sekda Yasin Lantik Pengurus PWRI Masa Bhakti 2021-2023: PWRI Dapat Bermanfaat Bagi Nusa, Bangsa dan Negara

Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Nganjuk Masa Bhakti 2021-2023 resmi dilantik oleh Sekertaris Daerah Mokhammad Yasin pada Selasa (17/05/2022) di Pendopo KRT Sosrokoesoemo.

Dalam sambutannya, Sekda Yasin menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus PWRI, semoga pengurus yang baru saja dilantik selalu diberi umur panjang yang barokah dan bisa mengemban amanah sebagai organisasi PWRI yang baru.

“Kami berharap PWRI bisa bermanfaat bagi bangsa dan negara khususnya di Kabupaten Nganjuk dan kami yakin dengan kebersamaan ini kita bisa mensukseskan organisasi PWRI”, tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PWRI Kabupaten Nganjuk Ahmad Darmudji dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukurnya atas dilantiknya Pengurus PWRI yang baru untuk masa bhakti 2021-2023.

“Kami berharap dengan semangat, kita bisa menjadi satu wadah yang berarti dan kita tetap bisa mengemban amanah dalam hal kepengurusan. Kami juga berharap tetap bisa mendapatkan bimbingan dan pembinaan terutama dari Pemkab Nganjuk”, ujarnya.

Sebagai informasi turut hadir pada kegiatan tersebut PJ Ketua PWRI Provinsi Jawa Timur Dr. H. Mashoed MSi, Kepala Kesbangpol Nganjuk, Kepala Dinas Sosial PPPA Nganjuk, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Nganjuk, Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), dan Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan POLRI (PEPABRI).

Sumber: nganjukkab.go.id

Must Read

Perayaan 60 Tahun PWRI Usung Semangat Kebangkitan

Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) tahun ini akan memasuki usia 60 tahun. Dalam rangka perayaan ulang tahun PWRI yang ke-60, PWRI akan mengadakan rangkaian...

Rencana Kegiatan HUT PWRI 60 Tahun 2022

Rapat Panitia HUT PWRI 60 Tahun 2022 pada Selasa (21/6/2022) di Kantor PB PWRI, Graha Wredatama, Jakarta Selatan menghasilkan beberapa poin penting. Salah satunya...

Ketua PWRI Wonosobo: Pensiunan ASN Wonosobo Wajib Gabung PWRI

Seluruh pensiunan ASN Wonosobo wajib bergabung di organisasi Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI). Hal tersebut didasari salah satu hasil Musyawarah Nasional (Munas) PWRI tingkat...

Wawali Terima Kunjungan PWRI Gorontalo

Wakil Wali (Wawali) Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, menerima kunjungan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Gorontalo, Kamis(16/6/2022) di ruang rapat Bantaya Kantor...