Home Berita PWRI PWRI Daerah Bupati Agam Minta PWRI Tetap Berperan Aktif Dalam Pembangunan Daerah

Bupati Agam Minta PWRI Tetap Berperan Aktif Dalam Pembangunan Daerah

Bupati Agam Dr H Andri Warman, MM menghadiri HUT Persatuan Wredatama Republik Indonesia  (PWRI) ke-60 di Villa Arwan Koto Hilalang, Kecamatan Ampek Angkek, Rabu (5/10/2022).

Bupati Agam menyampaikan rasa terima kasih atas segala perjuangan dan kerja keras selama bekerja di pemerintah.

“PWRI ini adalah wadah tempat berkumpulnya orang-orang hebat yang telah mengabdi serta mencurahkan segala pengetahuannya untuk kemajuan pemerintahan,” ujarnya.

Oleh sebab itu, pihaknya berharap PWRI tetap membantu pemerintah dalam membangun sumber daya manusia yang unggul dengan terus memberikan pengalaman kepada generasi muda di Kabupaten Agam.

“Mudah-mudahan PWRI akan jauh lebih maju dan jaya lagi,” kata bupati.

Tokoh masyarakat Kabupaten Agam,  Aristo Munandar menyampaikan rasa bahagia bisa bersilaturahmi kembali dengan seluruh teman-teman PWRI.

“Kini kita harus bangga walaupun di usia sekarang ini, masih tetap dapat proaktif dalam membantu pemerintah melalui pengalaman, karena pengalaman adalah guru yang berharga,” sebutnya lagi.

Walaupun dalam usia lanjut, tambahnya dengan berkumpul seperti ini, tetap jalin kebersamaan, tetap sehat dan aktif membantu pemerintah dalam pembangunan.

“Jika rohani kita sehat dan hati bahagia tentu jasmani kita juga akan menjadi segar dan bugar. Dengan begitu sudah tentu kita dapat terhindar dari segala penyakit,” ungkapnya.

Ketua PWRI Kabupaten Agam Cab I, Syarizal Dt Palang Gagah turut mengucapkan terima kasih sekaligus mengapreasiasi semangat dari seluruh anggota untuk hadir pada acara tersebut.

“Dengan bersama maka menjadi, ini sama halnya seperti acara kita sekarang ini. Jika kita laksanakan bersama-sama pasti akan tergelar dengan sukses. Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan acara ini,” ucapnya.

Sementara itu ketua panitia M Jalil Nurdin mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka menyambung dan mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota PWRI.

“Mari kita pertahankan kualitas kesehatan, membangkitkan semangat Wredatama demi mengapai kesejahteraan bersama,” serunya lagi.

Sumber: InfoPublik

Must Read

Silaturahmi Akbar PWRI Kota Mataram Bersama Walikota Mataram

https://www.youtube.com/watch?v=qWd3Gin6oCY

Bupati Agam Minta PWRI Tetap Berperan Aktif Dalam Pembangunan Daerah

Bupati Agam Dr H Andri Warman, MM menghadiri HUT Persatuan Wredatama Republik Indonesia  (PWRI) ke-60 di Villa Arwan Koto Hilalang, Kecamatan Ampek Angkek, Rabu...

PB PWRI Menerima PWRI Kota Gunung Sitoli Sumatera Utara

Pada hari kamis tanggal 15 September 2022, Ketua Umum PB PWRI beserta Sekjen dan jajarannnya menerima tamu PWRI Kota Gunung Sitoli Sumatera Utara.

Acara Pembubaran Panitia HUT ke-60 PWRI

Acara Pembubaran Panitia HUT ke 60 PWRI yang diikuti Panitia yang terlibat tanggal 14 September 2022 ...