Home Berita PWRI PWRI Daerah Keberadaan PWRI Bantu Pemerintah dan Masyarakat

Keberadaan PWRI Bantu Pemerintah dan Masyarakat

Keberadaan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) di Kota Lubuklinggau diharapkan bisa bantu pemerintah dan masyarakat. Hal ini terungkap saat pengukuhan Kepengurusan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Lubuklinggau masa bakti 2021-2026 . H Akisropi Ayub ditunjuk sebagai Ketua PWRI Kota Lubuklinggau.

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe berharap kehadiran PWRI Kota Lubuklinggau memberikan warna tersendiri dan mampu bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau.

“Selamat kepada pengurus PWRI yang baru dilantik, semoga amanah menjalankan tugasnya,” ungkap Nanan, sapaan akrabnya ini saat menghadiri pengukuhan pengurus PWRI Kota Lubuklinggau di Ruang Cinema Hall Bukit Sulap Lt. 5 Kantor Wali Kota Lubuklinggau, Senin, (13/6/2022).

Menurutnya, PWRI sebagai wadah pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS), keberadaan PWRI masih sangat dibutuhkan. Bahkan banyak diantara pengurus PWRI saat ini adalah mantan pejabat-pejabat dijajaran Pemkot Lubuklinggau.

“Tahun 2023 Kota Lubuklinggau mempunyai program Ayo Ngelong. Harapannya dari program ini akan banyak orang-orang yang datang ke Lubuklinggau dan mengadakan kegiatan disini. PWRI juga bisa mengadakan kegiatan nasional di Lubuklinggau, sehingga banyak tamu yang datang dan perekonomian bia berputar,” terangnya.

Ketua PWRI Sumatera Selatan, H Sofyan Rebuin mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus PWRI Lubuklinggau. Semoga PWRI ini mampu membantu pemerintah dan masyarakat.

“Keberadaan kita untuk bantu pemerintah dan masyarakat. Karena berbekal pengalaman kita semoga mampu memberikan kontribusi dan pengabdian kepada masyarakat,” jelasnya.

Sementara Ketua PWRI Lubuklinggau, H Akisropi Ayub mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Lubuklinggau yang telah memberikan fasilitas dan dukungannya, sehingga acara ini terselenggara dengan baik.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua anggota PWRI Lubuklinggau atas kepercayaannya menakhodai PWRI Lubuklinggau untuk hingga 2026 mendatang.

“Amanah ini, akan kami jalankan secara maksimal sesuai kemampuan kami. Meskipun kami sudah tua, namun semangat kita tetap muda,” ungkapnya.

Sumber: liposstreaming.news

Must Read

Perayaan 60 Tahun PWRI Usung Semangat Kebangkitan

Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) tahun ini akan memasuki usia 60 tahun. Dalam rangka perayaan ulang tahun PWRI yang ke-60, PWRI akan mengadakan rangkaian...

Rencana Kegiatan HUT PWRI 60 Tahun 2022

Rapat Panitia HUT PWRI 60 Tahun 2022 pada Selasa (21/6/2022) di Kantor PB PWRI, Graha Wredatama, Jakarta Selatan menghasilkan beberapa poin penting. Salah satunya...

Ketua PWRI Wonosobo: Pensiunan ASN Wonosobo Wajib Gabung PWRI

Seluruh pensiunan ASN Wonosobo wajib bergabung di organisasi Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI). Hal tersebut didasari salah satu hasil Musyawarah Nasional (Munas) PWRI tingkat...

Wawali Terima Kunjungan PWRI Gorontalo

Wakil Wali (Wawali) Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, menerima kunjungan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Gorontalo, Kamis(16/6/2022) di ruang rapat Bantaya Kantor...