Home Berita PWRI PWRI Daerah Pengurus Cabang Persatuan Wredatama Kota Banjarmasin masa bakti 2015-2020

Pengurus Cabang Persatuan Wredatama Kota Banjarmasin masa bakti 2015-2020

Penjabat Walikota Banjarmasin Drs. H.M. Thamrin, M.Si melantik Pengurus Cabang Persatuan Wredatama Kota Banjarmasin masa bakti 2015-2020 di aula Kayuh Baimbai, selasa (10/11) pagi.

Dalam sambutannya Penjabat Walikota Banjarmasin Drs. H.M. Thamrin, M.Si menyampaikan agar kepengurusan PWRI yang baru dapat lebih memberikan arti bagi eksistensi PWRI sebagai organisasi bagi para pensiunan PNS dalam aktivitas mengisi masa pensiun.

Beliau juga berharap agar seluruh anggota Wredatama tetap memiliki semangat pengabdian dan tidak lekang karena faktor usia serta terus aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.
Mengingat sebagian besar anggota Wredatama merupakan para pejabat yang pernah merencanakan dan melaksanakan semua program pembangunan maka peran sertanya selalu diharapkan dalam memberikan masukan dan saran demi kemajuan Kota Banjarmasin.

 Selain itu pula Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj. Arbainah juga mengukuhkan kepengurusan PWRI  yang di pimpin oleh Hj. Rachmani.

Must Read

Silaturahmi Akbar PWRI Kota Mataram Bersama Walikota Mataram

https://www.youtube.com/watch?v=qWd3Gin6oCY

Bupati Agam Minta PWRI Tetap Berperan Aktif Dalam Pembangunan Daerah

Bupati Agam Dr H Andri Warman, MM menghadiri HUT Persatuan Wredatama Republik Indonesia  (PWRI) ke-60 di Villa Arwan Koto Hilalang, Kecamatan Ampek Angkek, Rabu...

PB PWRI Menerima PWRI Kota Gunung Sitoli Sumatera Utara

Pada hari kamis tanggal 15 September 2022, Ketua Umum PB PWRI beserta Sekjen dan jajarannnya menerima tamu PWRI Kota Gunung Sitoli Sumatera Utara.

Acara Pembubaran Panitia HUT ke-60 PWRI

Acara Pembubaran Panitia HUT ke 60 PWRI yang diikuti Panitia yang terlibat tanggal 14 September 2022 ...