Home Berita PWRI PWRI Daerah PWRI Bogor - Peringati HUT-nya Ke 53

PWRI Bogor – Peringati HUT-nya Ke 53

Hallobogor.com, Kota – Organisasi Kemasyarakatan yang terhimpun dalam Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Bogor menggelar HUT ke-53 dengan tema “Dengan Semangat Persatuan dan Kekompakan PWRI Mendukung Pembangunan Bangsa” di Aula Taspen Jalan Pajajaran Kota Bogor pada Rabu (16/9). Acara dibuka Kepala Sub.Bagian Keagamaan pada Bagian Kemasyarakatan Setdakot Bogor yang mewakili Kabag Kemasyarakatan, Arif Rahman. Hadir pula Kepala Kantor Taspen, Tuti Nurbaiti, Kepala kantor Pos Teddy Suryadi, perwakilan BPJS , dan Ketua PWRI Eddy Supardi. Arif berharap anggota PWRI dengan memiliki potensi yang besar dapat terus membantu Pemerintah Kota Bogor. ”InsyaAllah, ke depan Pemkot memiliki banyak program yang sangat dirasakan masyarakat kecil,” papar Arif. Arif pun menyebut peran serta PWRI sangat diperlukan untuk mendorong sinergitas pembangunan di kota Bogor. Sedangkan Eddy Supardi mengatakan PWRI sangat mendukung program yang dicanangkan Pemkot Bogor terutama program menyentuh masyarakat secara langsung. (kot)

Must Read

Silaturahmi Akbar PWRI Kota Mataram Bersama Walikota Mataram

https://www.youtube.com/watch?v=qWd3Gin6oCY

Bupati Agam Minta PWRI Tetap Berperan Aktif Dalam Pembangunan Daerah

Bupati Agam Dr H Andri Warman, MM menghadiri HUT Persatuan Wredatama Republik Indonesia  (PWRI) ke-60 di Villa Arwan Koto Hilalang, Kecamatan Ampek Angkek, Rabu...

PB PWRI Menerima PWRI Kota Gunung Sitoli Sumatera Utara

Pada hari kamis tanggal 15 September 2022, Ketua Umum PB PWRI beserta Sekjen dan jajarannnya menerima tamu PWRI Kota Gunung Sitoli Sumatera Utara.

Acara Pembubaran Panitia HUT ke-60 PWRI

Acara Pembubaran Panitia HUT ke 60 PWRI yang diikuti Panitia yang terlibat tanggal 14 September 2022 ...