Home Berita PWRI PWRI Daerah PWRI PASER : Wabup Hadiri Khataman Al Qur’an & Halal Bihalal PWRI

PWRI PASER : Wabup Hadiri Khataman Al Qur’an & Halal Bihalal PWRI

Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) menggelar acara halal bihalal keluarga besar wredatama di Sekretariat PWRI Paser Jl Modang, Selasa (10/05/2022).

Sebelum halal bihal dimulai, diawali khataman Al Qur’an  yang  menjadi program anggota PWRi selama Ramadhan yang dipimpin ustaz H Abu Bakar Syam.

Selain itu, rangkaian halal bihalal yang dihadir Wakil Bupati Hj Syarifah Masitah Assegaf dan pengurus PWRI, juga diisi tauysiah oleh Ustaz H Masud Leman.

Ketua PWRI Paser H Rizani HB  mengatakan PWRI adalah organisasi kemasyarakatan di Indonesia tempat berhimpunnya para pensiunan pegawai negeri sipil.

‘Kami yang tergabung disini adalah pensiunan PNS yang rata-rata telah mengabdi kepada bangsa dan negara selama 30-35 tahun, bahkan saya sendiri telah mengabdi selama 40 tahun,’ ungkapnya.

Sementara itu Wakil Bupati Masitah  menyampaikan permohonan maaf Bupati Paser  tidak bisa secara langsung hadir.

Selain itu Wabup juga  meminta doa agar bisa menyelesaikan tugas dan tanggung jawab sebagai Wakil Bupati bersama Bupati  Paser.

“Saya secara pribadi membuka  pintu rumah jabatan saya untuk PWRI. Yang jelas PWRI banyak berbuat untuk Kabupaten Paser,” katanya.

Terhadap permohon PWRI yang selama 5 tahun tidak pernah mendapat hibah dari Pemkab Paser, Wabup Masitah berjanji akan meneruskan ke Bagian Kesra, dan termasuk permohonan bantuan dana Musda PWRI pada bulan Desember 2022.

Sumber: paserkab.go.id

Must Read

Perayaan 60 Tahun PWRI Usung Semangat Kebangkitan

Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) tahun ini akan memasuki usia 60 tahun. Dalam rangka perayaan ulang tahun PWRI yang ke-60, PWRI akan mengadakan rangkaian...

Rencana Kegiatan HUT PWRI 60 Tahun 2022

Rapat Panitia HUT PWRI 60 Tahun 2022 pada Selasa (21/6/2022) di Kantor PB PWRI, Graha Wredatama, Jakarta Selatan menghasilkan beberapa poin penting. Salah satunya...

Ketua PWRI Wonosobo: Pensiunan ASN Wonosobo Wajib Gabung PWRI

Seluruh pensiunan ASN Wonosobo wajib bergabung di organisasi Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI). Hal tersebut didasari salah satu hasil Musyawarah Nasional (Munas) PWRI tingkat...

Wawali Terima Kunjungan PWRI Gorontalo

Wakil Wali (Wawali) Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, menerima kunjungan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Gorontalo, Kamis(16/6/2022) di ruang rapat Bantaya Kantor...