Home Berita PWRI PWRI Daerah Wagub Jateng Hadiri Peringatan HUT PWRI Jawa Tengah di Rembang

Wagub Jateng Hadiri Peringatan HUT PWRI Jawa Tengah di Rembang

KAWANMUDA.CO-Wakil Gubernur Jawa Tengah, Heru Sudjatmoko, menghadiri peringatan HUT Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) ke 54 tingkat Jawa Tengah yang berlangsung di Rembang. Acara di pusatkan di Halaman Museum RA Kartini, Rabu (23/8).

Acara yang dihadiri oleh wakil gubernur Jawa Tengah, Heru Sudjatmoko berlangsung meriah. Sejumlah UMKM khas Rembang membuka stand untuk mempromasikan produk mereka. Mereka antusias karena stand mereka dikunjungi oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah, Heru Sudjatmoko dan Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz.

Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM Kabupaten Rembang,Ir Muntoha mengatakan acara seperti inimenjadi momen yang tepat untuk mempromosikan produk lokal. Pasalnya dalam acara tersebut juga di hadiri tamu dari luar kota.
“Setiap ada acara seperti ini ya kita manfaatkan. Para pelaku UMKM bisa menawarkan produknya masing-masing, agar mereka yang dari luar kota tahu,” ungkapnya.

Namun karena acara digelar cuma satu hari, tidak bisa mengajak banyak Pelaku usaha. Dalam kesempatan ini,mulai dari UMKM yang bergerak di bidang kuliner hingga kerajinan batik ikut membuka stand.
“Kami berharap acara seperti ini rutin bisa di gelar dalam berbagai ke sempatan. Apalagi di hadiri tamu dari luar kota, sehinga dapat mempromosikan produk unggulan khas Rembang,” kata Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz. (AL)

Must Read

Kemensesneg Minta PWRI Berkontribusi Dalam Pembangunan Negara (Video)

Kemensesneg Minta PWRI Berkontribusi Dalam Pembangunan Negara

Silaturahmi Akbar PWRI Kota Mataram Bersama Walikota Mataram

https://www.youtube.com/watch?v=qWd3Gin6oCY

Bupati Agam Minta PWRI Tetap Berperan Aktif Dalam Pembangunan Daerah

Bupati Agam Dr H Andri Warman, MM menghadiri HUT Persatuan Wredatama Republik Indonesia  (PWRI) ke-60 di Villa Arwan Koto Hilalang, Kecamatan Ampek Angkek, Rabu...

PB PWRI Menerima PWRI Kota Gunung Sitoli Sumatera Utara

Pada hari kamis tanggal 15 September 2022, Ketua Umum PB PWRI beserta Sekjen dan jajarannnya menerima tamu PWRI Kota Gunung Sitoli Sumatera Utara.