Home Berita PWRI PWRI Daerah Wagub Jateng Hadiri Peringatan HUT PWRI Jawa Tengah di Rembang

Wagub Jateng Hadiri Peringatan HUT PWRI Jawa Tengah di Rembang

KAWANMUDA.CO-Wakil Gubernur Jawa Tengah, Heru Sudjatmoko, menghadiri peringatan HUT Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) ke 54 tingkat Jawa Tengah yang berlangsung di Rembang. Acara di pusatkan di Halaman Museum RA Kartini, Rabu (23/8).

Acara yang dihadiri oleh wakil gubernur Jawa Tengah, Heru Sudjatmoko berlangsung meriah. Sejumlah UMKM khas Rembang membuka stand untuk mempromasikan produk mereka. Mereka antusias karena stand mereka dikunjungi oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah, Heru Sudjatmoko dan Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz.

Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM Kabupaten Rembang,Ir Muntoha mengatakan acara seperti inimenjadi momen yang tepat untuk mempromosikan produk lokal. Pasalnya dalam acara tersebut juga di hadiri tamu dari luar kota.
“Setiap ada acara seperti ini ya kita manfaatkan. Para pelaku UMKM bisa menawarkan produknya masing-masing, agar mereka yang dari luar kota tahu,” ungkapnya.

Namun karena acara digelar cuma satu hari, tidak bisa mengajak banyak Pelaku usaha. Dalam kesempatan ini,mulai dari UMKM yang bergerak di bidang kuliner hingga kerajinan batik ikut membuka stand.
“Kami berharap acara seperti ini rutin bisa di gelar dalam berbagai ke sempatan. Apalagi di hadiri tamu dari luar kota, sehinga dapat mempromosikan produk unggulan khas Rembang,” kata Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz. (AL)

Must Read

Perayaan 60 Tahun PWRI Usung Semangat Kebangkitan

Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) tahun ini akan memasuki usia 60 tahun. Dalam rangka perayaan ulang tahun PWRI yang ke-60, PWRI akan mengadakan rangkaian...

Rencana Kegiatan HUT PWRI 60 Tahun 2022

Rapat Panitia HUT PWRI 60 Tahun 2022 pada Selasa (21/6/2022) di Kantor PB PWRI, Graha Wredatama, Jakarta Selatan menghasilkan beberapa poin penting. Salah satunya...

Ketua PWRI Wonosobo: Pensiunan ASN Wonosobo Wajib Gabung PWRI

Seluruh pensiunan ASN Wonosobo wajib bergabung di organisasi Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI). Hal tersebut didasari salah satu hasil Musyawarah Nasional (Munas) PWRI tingkat...

Wawali Terima Kunjungan PWRI Gorontalo

Wakil Wali (Wawali) Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, menerima kunjungan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Gorontalo, Kamis(16/6/2022) di ruang rapat Bantaya Kantor...