Home Berita PWRI PWRI Daerah Walikota Metro Hadiri Pengukuhan Ketua dan Pengurus PWRI Kota Metro

Walikota Metro Hadiri Pengukuhan Ketua dan Pengurus PWRI Kota Metro

Walikota Metro Wahdi, menghadiri pengukuhan pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Metro, Periode 2018-2023 di Aula Kelurahan Yosodadi, Sabtu ( 21/05/2022).

Dalam pengukuhan tersebut Erwin Djunaedi, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua I dilantik menjadi Ketua DPC PWRI Kota Metro, menggantikan Lukman Hakim serta mengukuhkan para pengurus lainnya.

Erwin juga berharap, dengan dikukuhkan para pengurus dapat melaksanakan amanah yang telah diberikan dan mendukung pencapaian pembangunan di Kota Metro.

“Acara ini merupakan proses untuk memperbaiki kepengurusan yang saat ini kosong. Serta proses pergantian kepengurusan ini tidak akan berhenti dengan dinamika yang ada, maka PWRI terus melakukan pembenahan secara bertahap,” ujarnya.

Selanjutnya, Walikota Metro Wahdi, dalam sambutannya mengatakan bahwa melalui proses pengukuhan ini diharapkan para pengurus Wredatama yang baru dikukuhkan, dapat benar-benar memegang amanat sebagai pengurus organisasi sesuai cita-cita.

“Sehingga ke depan, PWRI dapat berpartisipasi aktif dalam pembangunan daerah dan Negara. Melalui peranannya memberikan suri tauladan positif, bagi generasi muda yang merupakan penerus pembangunan di masa yang akan datang,” ujar Wahdi.

Sumber: metrokota.go.id

Must Read

Perayaan 60 Tahun PWRI Usung Semangat Kebangkitan

Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) tahun ini akan memasuki usia 60 tahun. Dalam rangka perayaan ulang tahun PWRI yang ke-60, PWRI akan mengadakan rangkaian...

Rencana Kegiatan HUT PWRI 60 Tahun 2022

Rapat Panitia HUT PWRI 60 Tahun 2022 pada Selasa (21/6/2022) di Kantor PB PWRI, Graha Wredatama, Jakarta Selatan menghasilkan beberapa poin penting. Salah satunya...

Ketua PWRI Wonosobo: Pensiunan ASN Wonosobo Wajib Gabung PWRI

Seluruh pensiunan ASN Wonosobo wajib bergabung di organisasi Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI). Hal tersebut didasari salah satu hasil Musyawarah Nasional (Munas) PWRI tingkat...

Wawali Terima Kunjungan PWRI Gorontalo

Wakil Wali (Wawali) Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, menerima kunjungan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Gorontalo, Kamis(16/6/2022) di ruang rapat Bantaya Kantor...