Home Berita PWRI PWRI Daerah Walikota Metro Hadiri Pengukuhan Ketua dan Pengurus PWRI Kota Metro

Walikota Metro Hadiri Pengukuhan Ketua dan Pengurus PWRI Kota Metro

Walikota Metro Wahdi, menghadiri pengukuhan pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Metro, Periode 2018-2023 di Aula Kelurahan Yosodadi, Sabtu ( 21/05/2022).

Dalam pengukuhan tersebut Erwin Djunaedi, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua I dilantik menjadi Ketua DPC PWRI Kota Metro, menggantikan Lukman Hakim serta mengukuhkan para pengurus lainnya.

Erwin juga berharap, dengan dikukuhkan para pengurus dapat melaksanakan amanah yang telah diberikan dan mendukung pencapaian pembangunan di Kota Metro.

“Acara ini merupakan proses untuk memperbaiki kepengurusan yang saat ini kosong. Serta proses pergantian kepengurusan ini tidak akan berhenti dengan dinamika yang ada, maka PWRI terus melakukan pembenahan secara bertahap,” ujarnya.

Selanjutnya, Walikota Metro Wahdi, dalam sambutannya mengatakan bahwa melalui proses pengukuhan ini diharapkan para pengurus Wredatama yang baru dikukuhkan, dapat benar-benar memegang amanat sebagai pengurus organisasi sesuai cita-cita.

“Sehingga ke depan, PWRI dapat berpartisipasi aktif dalam pembangunan daerah dan Negara. Melalui peranannya memberikan suri tauladan positif, bagi generasi muda yang merupakan penerus pembangunan di masa yang akan datang,” ujar Wahdi.

Sumber: metrokota.go.id

Must Read

Kemensesneg Minta PWRI Berkontribusi Dalam Pembangunan Negara (Video)

Kemensesneg Minta PWRI Berkontribusi Dalam Pembangunan Negara

Silaturahmi Akbar PWRI Kota Mataram Bersama Walikota Mataram

https://www.youtube.com/watch?v=qWd3Gin6oCY

Bupati Agam Minta PWRI Tetap Berperan Aktif Dalam Pembangunan Daerah

Bupati Agam Dr H Andri Warman, MM menghadiri HUT Persatuan Wredatama Republik Indonesia  (PWRI) ke-60 di Villa Arwan Koto Hilalang, Kecamatan Ampek Angkek, Rabu...

PB PWRI Menerima PWRI Kota Gunung Sitoli Sumatera Utara

Pada hari kamis tanggal 15 September 2022, Ketua Umum PB PWRI beserta Sekjen dan jajarannnya menerima tamu PWRI Kota Gunung Sitoli Sumatera Utara.