Home Berita PWRI PWRI Daerah Anggota PWRI Aktif Diharapkan Dukung Program Pemkab Lumajang di Bidang Kesehatan dan...

Anggota PWRI Aktif Diharapkan Dukung Program Pemkab Lumajang di Bidang Kesehatan dan Sosial

Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) mengharapkan, agar anggota PWRI yang masih aktif berkarya dapat mendorong berbagai sektor, terutama bidang kesehatan maupun sosial.

“Kami selaku Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada warga senior yang tergabung dalam PWRI yang senantiasa membantu kegiatan-kegiatan yang ada di pemerintahan,” ujar dia saat meresmikan Gedung Sekretariat Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kecamatan Lumajang, yang bertempat di Jalan Ijen I No. 7 Kelurahan Tompokersan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (10/5/2022).

Menurut Bunda Indah, adanya kantor sekretariat PWRI Kecamatan Lumajang, mudah-mudahan bisa memberikan contoh dan dorongan untuk PWRI Kecamatan yang lain agar memiliki kantor sekretariat sendiri diwilayahnya masing-masing.

“Mudah-mudahan adanya kantor kesekretariatan PWRI di Kecamatan Lumajang bisa terus memberikan manfaat bagi masyarakat banyak,” harap Bunda Indah yang juga selaku Wakil Pembina PWRI Kabupaten Lumajang.

Dalam kesempatan itu, dirinya mengucapkan atas nama Wakil Bupati Lumajang dan juga selaku anggota PWRI Lumajang, mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, atas kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja.

Peresmian ditandai dengan pembukaan tirai dan pemotongan untaian melati. Dan, dalam acara tersebut, juga sekaligus dilaksanakan Halal Bihalal bersama keluarga besar PWRI Kecamatan Lumajang, guna mempererat tali silaturrahmi, serta untuk merayakan kemenangan Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah.

Sementara itu, Ketua PWRI Kecamatan Lumajang Maduratni menjelaskan, bahwa PWRI merupakan wadah para pensiunan. Oleh karena itu, dirinya menghimbau kepada para anggota PWRI agar segera mengajak para pensiunan untuk ikut masuk menjadi anggota PWRI, karena wadah yang tepat untuk pensiunan ialah PWRI.

Must Read

Kemensesneg Minta PWRI Berkontribusi Dalam Pembangunan Negara (Video)

Kemensesneg Minta PWRI Berkontribusi Dalam Pembangunan Negara

Silaturahmi Akbar PWRI Kota Mataram Bersama Walikota Mataram

https://www.youtube.com/watch?v=qWd3Gin6oCY

Bupati Agam Minta PWRI Tetap Berperan Aktif Dalam Pembangunan Daerah

Bupati Agam Dr H Andri Warman, MM menghadiri HUT Persatuan Wredatama Republik Indonesia  (PWRI) ke-60 di Villa Arwan Koto Hilalang, Kecamatan Ampek Angkek, Rabu...

PB PWRI Menerima PWRI Kota Gunung Sitoli Sumatera Utara

Pada hari kamis tanggal 15 September 2022, Ketua Umum PB PWRI beserta Sekjen dan jajarannnya menerima tamu PWRI Kota Gunung Sitoli Sumatera Utara.