Home Berita PWRI PWRI Daerah Hadiri Muskab PWRI, Bupati Pati Harapkan Eksistensi Purnabakti di Tengah Masyarakat ...

Hadiri Muskab PWRI, Bupati Pati Harapkan Eksistensi Purnabakti di Tengah Masyarakat (2022)

Musyawarah Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Pati 2022 dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Pati, Selasa (25/1/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Pati Haryanto, Ketua Pengurus PWRI Jawa Tengah, Ketua Pengurus PWRI Kabupaten Pati, Ketua Panitia Musyawarah dan para pengurus PWRI lainnya.

Musyawarah PWRI ini dilakukan untuk memenuhi kewajiban dari organisasi, yaitu apabila sudah habis masa bhaktinya, harus dan wajib menyelenggarakan musyawarah sebagai kekuasaan tertinggi dalam organisasi.

Dengan wadah PWRI para purna bhakti bisa menyumbangkan pikiran dan pengalaman dalam kedinasannya sehingga bermanfaat bagi masyarakat.

Bupati mengatakan muskab adalah mekanisme kelembagaan, untuk memenuhi kewajiban dan tanggung jawab sesuai AD/ART serta untuk reorganisasi PWRI Kabupaten Pati guna memastikan roda organisasi terus bergerak ke depan.

“Semoga dengan diselenggarakannya Muskab ini, PWRI bisa tetap eksis di tengah-tengah masyarakat sebagai pemberi manfaat, saran, hingga masukan, baik itu dalam kehidupan bermasyarakat, maupun bagi Pemerintah Daerah dalam melaksanakan roda pemerintahan serta program pembangunan,” ucap Haryanto sesuai rilis Prokompim Setda Kabupaten Pati, Rabu (26/1/2022).

Sumber: jateng.tribunnews.com

Must Read

Silaturahmi Akbar PWRI Kota Mataram Bersama Walikota Mataram

https://www.youtube.com/watch?v=qWd3Gin6oCY

Bupati Agam Minta PWRI Tetap Berperan Aktif Dalam Pembangunan Daerah

Bupati Agam Dr H Andri Warman, MM menghadiri HUT Persatuan Wredatama Republik Indonesia  (PWRI) ke-60 di Villa Arwan Koto Hilalang, Kecamatan Ampek Angkek, Rabu...

PB PWRI Menerima PWRI Kota Gunung Sitoli Sumatera Utara

Pada hari kamis tanggal 15 September 2022, Ketua Umum PB PWRI beserta Sekjen dan jajarannnya menerima tamu PWRI Kota Gunung Sitoli Sumatera Utara.

Acara Pembubaran Panitia HUT ke-60 PWRI

Acara Pembubaran Panitia HUT ke 60 PWRI yang diikuti Panitia yang terlibat tanggal 14 September 2022 ...