Home Berita PWRI PWRI Daerah Hadiri Pertemuan PWRI, Bupati Madiun Beri Pesan Agar PWRI memberikan Mindset Kepada...

Hadiri Pertemuan PWRI, Bupati Madiun Beri Pesan Agar PWRI memberikan Mindset Kepada Masyarakat Agar Bisa Berdikari

Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, menghadiri silaturahmi dan halalbihalal anggota Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) se-Kabupaten Madiun di Kantor Kecamatan Geger, Sabtu (28/5).

PWRI merupakan organisasi kemasyarakatan di Indonesia tempat berhimpunnya para pensiunan pegawai negeri sipil. “Organisasi ini penting, harus ada balancing yang tua dan yang muda, perlu kiranya meskipun sudah purna. Saya berharap tetap memberikan masukan dan bimbingan, sehingga para PNS nantinya dapat pension secara husnul khotimah”, ungkap Bupati saat memberikan sambutan.

Para anggota PWRI sudah banyak makan garam (pengalaman lebih banyak), Bupati meminta kepada para anggota agar membantu memberikan mindset kepada masyarakat agar bisa berdikari. “Pemikiran dan perasaan para PWRI yang sampai saat saya yakin hidup dalam kemandirian bisa ditularkan kepada masyarakat”, tuturnya.

Sumber: madiunkab.go.id

Must Read

Kemensesneg Minta PWRI Berkontribusi Dalam Pembangunan Negara (Video)

Kemensesneg Minta PWRI Berkontribusi Dalam Pembangunan Negara

Silaturahmi Akbar PWRI Kota Mataram Bersama Walikota Mataram

https://www.youtube.com/watch?v=qWd3Gin6oCY

Bupati Agam Minta PWRI Tetap Berperan Aktif Dalam Pembangunan Daerah

Bupati Agam Dr H Andri Warman, MM menghadiri HUT Persatuan Wredatama Republik Indonesia  (PWRI) ke-60 di Villa Arwan Koto Hilalang, Kecamatan Ampek Angkek, Rabu...

PB PWRI Menerima PWRI Kota Gunung Sitoli Sumatera Utara

Pada hari kamis tanggal 15 September 2022, Ketua Umum PB PWRI beserta Sekjen dan jajarannnya menerima tamu PWRI Kota Gunung Sitoli Sumatera Utara.