Home Berita PWRI PWRI Daerah Nur Muhammad Terpilih Ketua PWRI Sumenep 2022-2027

Nur Muhammad Terpilih Ketua PWRI Sumenep 2022-2027

Setelah sempat tertunda akibat Pandemi Covid 19, sebagai salah satu organisasi purna bakti Pegawai Negeri Sipil (PNS), Persatuan Wredatama Republik Indonesia PWRI Kabupaten Sumenep kembali melaksanakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) PWRI masa Bhakti 2022 hingga 2027.

Pada Muskab yang dihadiri Wakil Ketua PWRI Propinsi Jawa Timur Soeparman, terpilih secara aklamasi Nur Muhammad Sebagai Ketua PWRI Kabupaten Sumenep masa Bhakti Tahun 2022/2027.

Menurut Soeparman, PWRI merupakan wadah yang menghimpun pensiunan Pegawai Negeri Sipil untuk membantu peningkatan kesejahteraan anggotanya melalui koperasi.

“PWRI ini juga menjadi wadah a pemberdayaan anggota, sehingga para purna bhakti tidak membebani pemerintah, bahkan menjadi mandiri, sehat dan produktif sampai akhir usia.” ujar Soerparman, Senin (30/05/2022)

Melalui Muskab PWRI Sumenep diharapkan bisa menghasilkan pengurus yang semakin solid dengan program kerja yang meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

Usai terpilih sebagai Ketua PWRI Sumenep, Nur Muhammad menyatakan akan merencanakan program kerja yang mengarah pada kesejahteraan anggota, dengan dorongan pemerintah daerah dan masyarakat.

“PWRI Sumenep akan menjadi wadah para pensiunan sehingga lebih produktida dan juga ikut membantu pemerintah dalam pembangunan daerah.” ungkap Nur

Pada Muskab PWRI Sumenep masa bhakti 2022 hingga 2024 juga dihadiri Bupati Sumenep Ahmad Fauzi.

Sumber: rri.co.id

Must Read

Silaturahmi Akbar PWRI Kota Mataram Bersama Walikota Mataram

https://www.youtube.com/watch?v=qWd3Gin6oCY

Bupati Agam Minta PWRI Tetap Berperan Aktif Dalam Pembangunan Daerah

Bupati Agam Dr H Andri Warman, MM menghadiri HUT Persatuan Wredatama Republik Indonesia  (PWRI) ke-60 di Villa Arwan Koto Hilalang, Kecamatan Ampek Angkek, Rabu...

PB PWRI Menerima PWRI Kota Gunung Sitoli Sumatera Utara

Pada hari kamis tanggal 15 September 2022, Ketua Umum PB PWRI beserta Sekjen dan jajarannnya menerima tamu PWRI Kota Gunung Sitoli Sumatera Utara.

Acara Pembubaran Panitia HUT ke-60 PWRI

Acara Pembubaran Panitia HUT ke 60 PWRI yang diikuti Panitia yang terlibat tanggal 14 September 2022 ...