Home Berita PWRI PWRI Daerah Bupati Ben Brahim Hadiri Halalbihalal Keluarga Besar PWRI Kapuas

Bupati Ben Brahim Hadiri Halalbihalal Keluarga Besar PWRI Kapuas

Wadah berkumpul para Aparatur Sipil Negera (ASN) yang sudah purna tugas, Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Kapuas menjalin silaturahmi dengan menggelar acara halalbihalal dan temu akrab keluarga besar. Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT di aula Lawang Kameloh, Kamis (9/6/2022).

Bupati Kapuas Ben Brahim mengatakan, jika PWRI ini merupakan organisasi yang didalamnya terdapat para orang-orang hebat. Dimana, kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Pancasila, serta UUD 1945 tidak dapat diragukan lagi.

“Meskipun usia para bapak ibu di sini sudah tua, saya rasa semangat untuk berkarya masih ada. Apalagi tentang kecintaan terhadap NKRI, sudah mendarah daging,” seru Bupati Kapuas Ben Brahim.

Di tempat yang sama, Ketua PWRI Kabupaten Kapuas, JS Lamon mengatakan, PWRI adalah organisasi kemasyarakatan di Indonesia tempat berhimpunnya para pensiunan pegawai negeri sipil.

“Kami yang tergabung di sini adalah pensiunan PNS yang rata-rata telah mengabdi kepada bangsa dan negara selama 30 tahun lebih, bahkan saya sendiri telah mengabdi selama 40 tahun,” ungkap mantan Sekda Kabupaten Kapuas ini.

Acara ini digelar untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi antara sesama anggota dan jajaran Pemkab Kapuas.

Sumber: kanalkalimantan.com

Must Read

Kemensesneg Minta PWRI Berkontribusi Dalam Pembangunan Negara (Video)

Kemensesneg Minta PWRI Berkontribusi Dalam Pembangunan Negara

Silaturahmi Akbar PWRI Kota Mataram Bersama Walikota Mataram

https://www.youtube.com/watch?v=qWd3Gin6oCY

Bupati Agam Minta PWRI Tetap Berperan Aktif Dalam Pembangunan Daerah

Bupati Agam Dr H Andri Warman, MM menghadiri HUT Persatuan Wredatama Republik Indonesia  (PWRI) ke-60 di Villa Arwan Koto Hilalang, Kecamatan Ampek Angkek, Rabu...

PB PWRI Menerima PWRI Kota Gunung Sitoli Sumatera Utara

Pada hari kamis tanggal 15 September 2022, Ketua Umum PB PWRI beserta Sekjen dan jajarannnya menerima tamu PWRI Kota Gunung Sitoli Sumatera Utara.