Home Berita PWRI PWRI Pusat PWRI dan PT MMU Tandatangani MoU Pemanfaatan Sistem Informasi Manajemen

PWRI dan PT MMU Tandatangani MoU Pemanfaatan Sistem Informasi Manajemen

Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) melakukan penandatanganan kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Media Madani Ultima (MMU) terkait pemanfaatan sistem informasi manajemen dan database keanggotaan PWRI.

Penandatanganan ini dilakukan di Graha Wredatama, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2022) oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PWRI, Djoko Sidik Pramono dengan Direktur Utama MMU, Irnanda Laksanawan.

Sekjen PWRI, Djoko Sidik Pramono mengatakan kerjasama ini berfokus pada pengelolaan data khusus tentang keanggotaan PWRI.

“Melalui kerjasama ini, data anggota PWRI harus kita perbaiki secara bertahap,” ujarnya.

Direktur Utama MMU, Irnanda Laksanawan mengatakan, penandatanganan ini sendiri merupakan bentuk inovasi, adaptasi, dan kolaborasi antara organisasi kemasyarakatan pensiunan sipil nasional dengan media.

“Kedepannya akan banyak kolaborasi antara PWRI dan MMU terutama dalam hal digital seperti mungkin membuat aplikasi e-wallet, juga mengupgrade website, dan mungkin kita juga bisa membuat podcast yang mengundang para menteri dan instansi pemerintahan,” kata Irnanda.

Wakil Ketua umum I PWRI, Setyanto P. Santosa juga berharap, melalui kerjasama dengan MMU, PWRI akan menjadi good government, terutama dalam hal transformasi digital.

“Tentunya dengan kerjasama ini, kedepannya PWRI akan menjadi good government, terutama dalam hal transformasi digital ini,” ujarnya. 

Sumber: businessnews.co.id

Must Read

Perayaan 60 Tahun PWRI Usung Semangat Kebangkitan

Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) tahun ini akan memasuki usia 60 tahun. Dalam rangka perayaan ulang tahun PWRI yang ke-60, PWRI akan mengadakan rangkaian...

Rencana Kegiatan HUT PWRI 60 Tahun 2022

Rapat Panitia HUT PWRI 60 Tahun 2022 pada Selasa (21/6/2022) di Kantor PB PWRI, Graha Wredatama, Jakarta Selatan menghasilkan beberapa poin penting. Salah satunya...

Ketua PWRI Wonosobo: Pensiunan ASN Wonosobo Wajib Gabung PWRI

Seluruh pensiunan ASN Wonosobo wajib bergabung di organisasi Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI). Hal tersebut didasari salah satu hasil Musyawarah Nasional (Munas) PWRI tingkat...

Wawali Terima Kunjungan PWRI Gorontalo

Wakil Wali (Wawali) Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, menerima kunjungan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Gorontalo, Kamis(16/6/2022) di ruang rapat Bantaya Kantor...