Home Berita PWRI PWRI Daerah PWRI Padang Rayakan HUT Ke 53

PWRI Padang Rayakan HUT Ke 53

PADANGPOS.COM. (Padang) 10 September 2015,

Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Padang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) nya yang ke 53 tahun 2015 di Palanta, kediaman Walikota jl A Yani 11 Kamis (10/9).

Dalam peringatan hari lahir perhimpunan pensiunan PNS, dari berbagai lembaga pemerintahan ini, sangat diharapkan agar PWRI tetap eksis dengan terus melakukan pengabdian dan partisipasinya bagi pembangunan nasional maupun daerah ke depannya.

“Atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Padang, kami menyampaikan selamat HUT bagi PWRI Kota Padang yang ke 53. Semoga, PWRI tetap eksis dan jaya dengan berbagai programnya untuk kemajuan Kota Padang ke depan,” sebut Walikota Padang yang diwakili Asisten III, Corri Saidan.

Corri melanjutkan, ungkapan terima kasih dan penghargaan, patut diterima pengurus PWRI Kota Padang atas dukungan dan sumbangsih pemikirannya dalam mensukseskan pembangunan Kota Padang. Hal ini telah nyata dirasakan masyarakat, khususnya dalam mensukseskan beban kerja Walikota dan Wakil Walikota Padang yang tertuang dalam 10 program unggulan sejauh ini.

“Pengalaman dan perjalanan karir bapak dan ibu semua sangat berarti di tengah-tengah masyarakat Kota Padang. Semoga kebersamaan dan kekompakan kita semua, tetap terjalin dengan baik, demi kemajuan Kota Padang yang kita cintai ini,” tuturnya.

Setelah itu, Pengurus PWRI Kota Padang, Hiptonius menyampaikan, ia mengharapkan PWRI Kota Padang tetap menjaga komitmen bersama khususnya dalam membangun organisasi yang solid. Kemudian, diharapkan PWRI tetap bekerja terutama dalam mensejahterakan anggota dan upaya dalam membantu mensukseskan program-program dari Pemerintah daerah.

“Diantaranya seperti yang kita lakukan beberapa waktu lalu, seminar pendidikan karakter bagi anak didik dalam pemantapan agama, adat dan budaya. Selain itu, pada 2014 lalu, kita juga telah menyampaikan 58 butir usulan dan saran untuk menyukseskan 10 program unggulan walikota dan wakil walikota. Untuk itu PWRI berterima kasih atas kerja sama yang baik bersama Pemko Padang sejauh ini,” imbuh Hiptonius. (tf/dv).

Must Read

Perayaan 60 Tahun PWRI Usung Semangat Kebangkitan

Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) tahun ini akan memasuki usia 60 tahun. Dalam rangka perayaan ulang tahun PWRI yang ke-60, PWRI akan mengadakan rangkaian...

Rencana Kegiatan HUT PWRI 60 Tahun 2022

Rapat Panitia HUT PWRI 60 Tahun 2022 pada Selasa (21/6/2022) di Kantor PB PWRI, Graha Wredatama, Jakarta Selatan menghasilkan beberapa poin penting. Salah satunya...

Ketua PWRI Wonosobo: Pensiunan ASN Wonosobo Wajib Gabung PWRI

Seluruh pensiunan ASN Wonosobo wajib bergabung di organisasi Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI). Hal tersebut didasari salah satu hasil Musyawarah Nasional (Munas) PWRI tingkat...

Wawali Terima Kunjungan PWRI Gorontalo

Wakil Wali (Wawali) Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, menerima kunjungan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Gorontalo, Kamis(16/6/2022) di ruang rapat Bantaya Kantor...