Home Berita PWRI PWRI Daerah Tri Adhianto Kukuhkan Pengurus PWRI Kota Bekasi di Gedung Balai Patriot

Tri Adhianto Kukuhkan Pengurus PWRI Kota Bekasi di Gedung Balai Patriot

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengkukuhkan pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) dan Kerta Wredatama Kecamatan se-Kota Bekasi yang bertempat di Gedung Balai Patriot Jl. Jend. A. Yani pada Kamis, 17/3/22.

Acara yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh H. Ismail berjalan secara hening dan Khidmat dan dilanjutkan dengan penampilan Paduan Suara dari tim Paduan suara dari Pensiunan Kota Bekasi.

Pengukuhan ini disaksikan atau dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawati, para Camat se-Kota Bekasi serta Pejabat Eselon II di Lingkup Pemerintah Kota Bekasi.

Ketua PWRI Kota Bekasi, Amit Riyadi mengatakan purnabhakti bukan sekedar menjadi tua melainkan walaupun menjadi tua tetap harus bertambah dan berkembang.

“Purnabhakti bukan hanya sekedar berdiam diri menikmati masa tua tetapi terus berkreasi, bermotivasi dan berkarya. Terus mempunyai ide dan gagasan dalam pembangunan di Kota Bekasi. Serta berkomitmen dengan diri masing-masing, bersama kita bangun dan tingkatkan sinergitas agar tetap produktif,” tutur Amit selaku ketua PWRI

Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menyikapi dan mengapresiasi kepada para purnabhakti yang terus selalu semangat dalam membantu ide, gagasan untuk pembangunan Kota Bekasi, sebagai mana Purnabakti ialah para senior yang memiliki suatu Inovasi yang selalu cemerlang.

Lanjutnya, Tri Adhianto akan selalu mendengarkan apa yang disampaikan para purnabhakti yang selalu mempunyai gagasan karna purnabakti lah yang sudah pastinya berpengalaman mempunyai pemikiran yang cemerlang.

“Hal-hal yang baik dan pernah dilakukan terus tetap dilaksanakan, pastinya kegiatan yang bersifat positif akan selalu membuat suatu karya yang baru, dengan adanya kegiatan senam, berkumpul dan berdiskusi akan membuat masa tua semakin berkembang,” ujar Tri Adhianto.

Selain itu, Tri Adhianto juga telah membebaskan pembayaran pajak bumi bangunan (PBB) teruntuk kepada para purnabakti di Kota Bekasi.

“Selamat kepada bapa ibu yang telah mendapatkan amanah, saya siap membantu program program pemerintah yang di sampaikan kepada para purnabakti,” tutupnya.

Sumber: bekasikota.go.id

Must Read

Perayaan 60 Tahun PWRI Usung Semangat Kebangkitan

Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) tahun ini akan memasuki usia 60 tahun. Dalam rangka perayaan ulang tahun PWRI yang ke-60, PWRI akan mengadakan rangkaian...

Rencana Kegiatan HUT PWRI 60 Tahun 2022

Rapat Panitia HUT PWRI 60 Tahun 2022 pada Selasa (21/6/2022) di Kantor PB PWRI, Graha Wredatama, Jakarta Selatan menghasilkan beberapa poin penting. Salah satunya...

Ketua PWRI Wonosobo: Pensiunan ASN Wonosobo Wajib Gabung PWRI

Seluruh pensiunan ASN Wonosobo wajib bergabung di organisasi Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI). Hal tersebut didasari salah satu hasil Musyawarah Nasional (Munas) PWRI tingkat...

Wawali Terima Kunjungan PWRI Gorontalo

Wakil Wali (Wawali) Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, menerima kunjungan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Gorontalo, Kamis(16/6/2022) di ruang rapat Bantaya Kantor...