Home Berita PWRI PWRI Daerah Wawali Terima Kunjungan PWRI Gorontalo

Wawali Terima Kunjungan PWRI Gorontalo

Wakil Wali (Wawali) Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, menerima kunjungan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Gorontalo, Kamis(16/6/2022) di ruang rapat Bantaya Kantor Wali Kota Palu. Kunjungan ini dalam rangka silaturahim Pengurus PWRI Provinsi Gorontalo ke Pengurus PWRI Kota Palu yang difasilitasi oleh Pengurus PWRI Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Wawali Dorong Wujudkan ASN BermutuWawali Lepas Kontingen PSP Kota Palu Sigi Sosialisasi Klinik Kekayaan Intelektual Bergerak

Wawali mengucapkan selamat datang kepada para pengurus PWRI Provinsi Gorontalo di Kota Palu yang merupakan kota yang indah dengan julukan lima dimensinya yakni lembah, lautan, sungai, pegunungan, dan teluk.

Ia merasa takjub terhadap kekompakan PWRI yang merupakan wadah bagi para pensiunan ASN. “PWRI hebat sekali karena korps ini adalah korps yang kompak. Walaupun usia kita tua, namun hati kita tetap muda,” katanya.

Ia menyatakan Pemerintah Kota Palu sangat mendukung program-program yang akan dilaksanakan oleh PWRI, apalagi keberadaannya memberikan andil yang optimal pada pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah.

Oleh karena itu, diharapkan momentum kunjungan pengurus PWRI Provinsi Gorontalo ini dapat dijadikan ajang untuk mempererat sekaligus meningkatkan jalinan silaturahmi khususnya di antara pensiunan yang tergabung dalam wadah PWRI.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rombongan PWRI Provinsi Gorontalo. InsyaAllah kita akan membalas kunjungan ini kesana,”imbuhnya

Sumber : mercusuar.web.id

Must Read

Kemensesneg Minta PWRI Berkontribusi Dalam Pembangunan Negara (Video)

Kemensesneg Minta PWRI Berkontribusi Dalam Pembangunan Negara

Silaturahmi Akbar PWRI Kota Mataram Bersama Walikota Mataram

https://www.youtube.com/watch?v=qWd3Gin6oCY

Bupati Agam Minta PWRI Tetap Berperan Aktif Dalam Pembangunan Daerah

Bupati Agam Dr H Andri Warman, MM menghadiri HUT Persatuan Wredatama Republik Indonesia  (PWRI) ke-60 di Villa Arwan Koto Hilalang, Kecamatan Ampek Angkek, Rabu...

PB PWRI Menerima PWRI Kota Gunung Sitoli Sumatera Utara

Pada hari kamis tanggal 15 September 2022, Ketua Umum PB PWRI beserta Sekjen dan jajarannnya menerima tamu PWRI Kota Gunung Sitoli Sumatera Utara.