Home Artikel Forum TJSL Kota Tangerang Fasilitasi Bantuan Kursi Roda

Forum TJSL Kota Tangerang Fasilitasi Bantuan Kursi Roda

Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Kota Tangerang terus bergerak memfasilitasi para pemberi bantuan untuk menyalurkan dana CSR di Kota Tangerang. Baru-baru ini tersalurkan bantuan sebanyak empat kursi roda dari Keluarga Ibu Puspo.

Penyerahan kursi roda kepada warga disaksikan langsung Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin di Sekretariat Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Tangerang.

Pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota Sachrudin menyampaikan apresiasi kepada para pemberi bantuan yang peduli dengan masyarakat yang membutuhkan. Menurutnya, Pemerintah Kota Tangerang terus berupaya mengupayakan yang menjadi kebutuhan masyarakat melalui program pembangunan.

Selain itu juga partisipasi masyarakat, badan usaha, dan lembaga-lembaga lainnya di Kota Tangerang terus ditumbuhkan untuk memiliki kepedulian terhadap lingkungan sekitar. Sehingga kedepan dapat tercipta harmonisasi.

Ketua Forum TJSL Kota Tangerang Mulyanto menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan berupa kursi roda. Alat ini sangat membantu  masyarakat yang membutuhkan. “Kami sangat berterima kasih atas bantuannya. Ini sangat bermanfaat untuk yang membutuhkan,” ujarnya.

Ia berharap, bantuan semacam ini dapat menginspirasi yang lainnya untuk saling peduli. Sehingga masyarakat yang membutuhkan dapat terbantu.

Dikatakan, Forum TJSL siap memfasilitasi perusahaan, lembaga kemasyarakatan, maupun per orangan untuk menyalurkan dana sosialnya kepada masyarakat secara langsung. Semua yang dibutuhkan masyarakat, kata Mulyanto, datanya sudah ada di Forum TJSL. Mulai dari urusan pendidikan, kesehatan, kesejahteraan masyarakat, hingga lingkungan. “Perusahaan yang mau menyalurkan dana CSR-nya tinggal menyesuaikan, mau yang seperti apa. Nanti akan kita fasilitasi,” ujar Mulyanto.

Sumber: tangerangnews.com

Must Read

Silaturahmi Akbar PWRI Kota Mataram Bersama Walikota Mataram

https://www.youtube.com/watch?v=qWd3Gin6oCY

Bupati Agam Minta PWRI Tetap Berperan Aktif Dalam Pembangunan Daerah

Bupati Agam Dr H Andri Warman, MM menghadiri HUT Persatuan Wredatama Republik Indonesia  (PWRI) ke-60 di Villa Arwan Koto Hilalang, Kecamatan Ampek Angkek, Rabu...

PB PWRI Menerima PWRI Kota Gunung Sitoli Sumatera Utara

Pada hari kamis tanggal 15 September 2022, Ketua Umum PB PWRI beserta Sekjen dan jajarannnya menerima tamu PWRI Kota Gunung Sitoli Sumatera Utara.

Acara Pembubaran Panitia HUT ke-60 PWRI

Acara Pembubaran Panitia HUT ke 60 PWRI yang diikuti Panitia yang terlibat tanggal 14 September 2022 ...