Home Berita PWRI PWRI & Lembaga Pemerintahan Pusat Silaturahim Dengan PWRI Dumai, Anggota DPR Achmad Berikan Bantuan Sembako

Silaturahim Dengan PWRI Dumai, Anggota DPR Achmad Berikan Bantuan Sembako

Anggota Komisi XIII DPR RI, Dr H Achmad MSi melakukan silaturahim bersama Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Dumai pada Sabtu, 23 April 2022.

Selain dihadiri oleh Anggota DPR Dapil Riau I itu, acara yang digelar di gedung KONI Dumai tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Dumai Agus Purwanto.

Pada kesempatan itu, pria yang akrab disapa Pak Achmad itu menyebutkan, kegiatan ini merupakan bentuk silaturahim dirinya kepada pengurus PWRI di Kota Dumai.

Tak lupa juga, pada pertemuan itu mantan Bupati Rokan Hulu dua periode itu menyampaikan salam dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

Kemudian, Achmad menyebutkan jika dirinya juga turut berjuang untuk membangun Kota Dumai menjadi lebih baik lagi. Terutama dalam penangan banjir di kota tersebut.

“Kami juga ikut berjuang untuk pembangunan Kota Dumai, salah satunya penanganan banjir melalui BNPB yang proposalnya sudah masuk melalui wali kota,” kata anggota DPR Fraksi Demokrat Dapil Riau I itu.

Achmad juga mengajak Ketua DPRD Dumai untuk bersinergi didalam berbagai kegiatan dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat Dumai.

“Karena sesama kader Demokrat, saya juga mengajak Ketua DPRD Dumai untuk bersinergi memperjuangkan hak masyarakat. Karena itu juga perlu menjadi perhatian bersama,” ucap Achmad lagi.

Pada kesempatan itu juga, Achmad juga memberikan bantuan sembako pagi pengurus PWRI Dumai yang merupakan pensiunan PNS.

Sumber: riautribune.com

Must Read

Kemensesneg Minta PWRI Berkontribusi Dalam Pembangunan Negara (Video)

Kemensesneg Minta PWRI Berkontribusi Dalam Pembangunan Negara

Silaturahmi Akbar PWRI Kota Mataram Bersama Walikota Mataram

https://www.youtube.com/watch?v=qWd3Gin6oCY

Bupati Agam Minta PWRI Tetap Berperan Aktif Dalam Pembangunan Daerah

Bupati Agam Dr H Andri Warman, MM menghadiri HUT Persatuan Wredatama Republik Indonesia  (PWRI) ke-60 di Villa Arwan Koto Hilalang, Kecamatan Ampek Angkek, Rabu...

PB PWRI Menerima PWRI Kota Gunung Sitoli Sumatera Utara

Pada hari kamis tanggal 15 September 2022, Ketua Umum PB PWRI beserta Sekjen dan jajarannnya menerima tamu PWRI Kota Gunung Sitoli Sumatera Utara.