Home Berita PWRI PWRI & Lembaga Pemerintahan Pusat Silaturahim Dengan PWRI Dumai, Anggota DPR Achmad Berikan Bantuan Sembako

Silaturahim Dengan PWRI Dumai, Anggota DPR Achmad Berikan Bantuan Sembako

Anggota Komisi XIII DPR RI, Dr H Achmad MSi melakukan silaturahim bersama Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Dumai pada Sabtu, 23 April 2022.

Selain dihadiri oleh Anggota DPR Dapil Riau I itu, acara yang digelar di gedung KONI Dumai tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Dumai Agus Purwanto.

Pada kesempatan itu, pria yang akrab disapa Pak Achmad itu menyebutkan, kegiatan ini merupakan bentuk silaturahim dirinya kepada pengurus PWRI di Kota Dumai.

Tak lupa juga, pada pertemuan itu mantan Bupati Rokan Hulu dua periode itu menyampaikan salam dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

Kemudian, Achmad menyebutkan jika dirinya juga turut berjuang untuk membangun Kota Dumai menjadi lebih baik lagi. Terutama dalam penangan banjir di kota tersebut.

“Kami juga ikut berjuang untuk pembangunan Kota Dumai, salah satunya penanganan banjir melalui BNPB yang proposalnya sudah masuk melalui wali kota,” kata anggota DPR Fraksi Demokrat Dapil Riau I itu.

Achmad juga mengajak Ketua DPRD Dumai untuk bersinergi didalam berbagai kegiatan dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat Dumai.

“Karena sesama kader Demokrat, saya juga mengajak Ketua DPRD Dumai untuk bersinergi memperjuangkan hak masyarakat. Karena itu juga perlu menjadi perhatian bersama,” ucap Achmad lagi.

Pada kesempatan itu juga, Achmad juga memberikan bantuan sembako pagi pengurus PWRI Dumai yang merupakan pensiunan PNS.

Sumber: riautribune.com

Must Read

Perayaan 60 Tahun PWRI Usung Semangat Kebangkitan

Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) tahun ini akan memasuki usia 60 tahun. Dalam rangka perayaan ulang tahun PWRI yang ke-60, PWRI akan mengadakan rangkaian...

Rencana Kegiatan HUT PWRI 60 Tahun 2022

Rapat Panitia HUT PWRI 60 Tahun 2022 pada Selasa (21/6/2022) di Kantor PB PWRI, Graha Wredatama, Jakarta Selatan menghasilkan beberapa poin penting. Salah satunya...

Ketua PWRI Wonosobo: Pensiunan ASN Wonosobo Wajib Gabung PWRI

Seluruh pensiunan ASN Wonosobo wajib bergabung di organisasi Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI). Hal tersebut didasari salah satu hasil Musyawarah Nasional (Munas) PWRI tingkat...

Wawali Terima Kunjungan PWRI Gorontalo

Wakil Wali (Wawali) Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, menerima kunjungan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Gorontalo, Kamis(16/6/2022) di ruang rapat Bantaya Kantor...