Home Berita Umum Nasional Program Mudik Sehat BUMN, BRI Life Berikan Asuransi Gratis

Program Mudik Sehat BUMN, BRI Life Berikan Asuransi Gratis

Dalam rangka mensukseskan progam Mudik Sehat Bersama BUMN 2022, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bersama dengan anak usahanya turut bergabung dengan 41 Bank Usaha Milik Negara (BUMN).

BRI memberikan program mudik gratis bagi masyarakat yang ingin melakukan mudik di Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Program ini merupakan salah satu langkah untuk turut menekan mobilitas kendaraan khususnya dari Ibukota yang menuju daerah.

Melalui pemanfaatan moda transportasi umum maka diharapkan dapat mengurangi kepadatan kendaraan pribadi selama di jalan raya.

Selain itu, dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas dan mendorong keselamatan bertransportasi selama periode mudik.

BRI Life sebagai salah satu perusahaan anak BRI berpartisipasi dengan memberikan perlindungan berupa Asuransi gratis kepada lebih dari 1.000 orang peserta mudik dan awak bus yang memfasilitasi mudik bareng BRI.

Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila mengatakan, program Mudik Sehat Bersama ini ditujukan untuk mendukung program pemerintah dalam peningkatan pelayanan, kelancaran dan keselamatan masyarakat pada masa angkutan Lebaran tahun 2022.

“Partisipasi BRI Life pada mudik bareng tahun ini adalah memberikan asuransi gratis bagi peserta mudik berupa asuransi kecelakaan diri dengan masa asuransi sejak hari keberangkatan sampai dengan tujuan akhir, dengan  manfaat asuransi berupa santunan meninggal akibat kecelakaan, cacat tetap total serta cacat tetap sebagian” jelas Iwan dalam keterangan tertulisnya yang diterima Kontan.co.id, Kamis (28/4).

Tahun ini, rute bus “Mudik Sehat Bersama BUMN” bersama Bank BRI berangkat dari beberapa titik pemberangkatan di Jakarta, dengan tujuan akhir di beberapa daerah seperti Surabaya, Wonogiri, Wonosari.

Sumber: Itechmagz.id

Must Read

Silaturahmi Akbar PWRI Kota Mataram Bersama Walikota Mataram

https://www.youtube.com/watch?v=qWd3Gin6oCY

Bupati Agam Minta PWRI Tetap Berperan Aktif Dalam Pembangunan Daerah

Bupati Agam Dr H Andri Warman, MM menghadiri HUT Persatuan Wredatama Republik Indonesia  (PWRI) ke-60 di Villa Arwan Koto Hilalang, Kecamatan Ampek Angkek, Rabu...

PB PWRI Menerima PWRI Kota Gunung Sitoli Sumatera Utara

Pada hari kamis tanggal 15 September 2022, Ketua Umum PB PWRI beserta Sekjen dan jajarannnya menerima tamu PWRI Kota Gunung Sitoli Sumatera Utara.

Acara Pembubaran Panitia HUT ke-60 PWRI

Acara Pembubaran Panitia HUT ke 60 PWRI yang diikuti Panitia yang terlibat tanggal 14 September 2022 ...