Home Berita PWRI PWRI Daerah PWRI Tangerang : Renovasi Masjid, Arief Sebut Masjid Agung Al Ittihad Ikon...

PWRI Tangerang : Renovasi Masjid, Arief Sebut Masjid Agung Al Ittihad Ikon Kota Tangerang

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah meresmikan renovasi Masjid Agung Al Ittihad yang menjadi salah satu ikon dan kebanggaan masyarakat di Kota Tangerang.

Arief menjelaskan keberadaan Masjid Agung Al Ittihad tak lepas dari bagian serta sejarah perkembangan Kota Tangerang yang memiliki julukan sebagai Kota Benteng.

“Sejarahnya dulu lokasi bentengnya ada di belakang masjid ini,” ungkap Wali Kota dalam acara penandatanganan prasasti Masjid Raya Al Ittihad, Jumat (29/4).

Wali Kota menambahkan Pemkot Tangerang juga akan menyempurnakan renovasi masjid yang berada di kawasan wisata Pasar Lama tersebut, dengan penyempurnaan kualitas suara yang dihasilkan dari pengeras suara masjid yang kini juga menjadi kantor sekretariat MUI Kecamatan Tangerang.

“Agar kualitas suaranya bisa bagus, jadi syiar agama Islam yang dilakukan di masjid juga bisa optimal,” jelasnya.

Untuk diketahui, selain peresmian renovasi masjid, kegiatan yang berlangsung di Masjid Agung Al Ittihad juga diisi dengan santunan yatim piatu dan dhuafa serta penyerahan bantuan kursi roda bagi masyarakat oleh Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Tangerang.

“Semoga bisa bermanfaat bagi kehidupan sehari – hari masyarakat,” pungkas Wali Kota.

Sumber : tangerangkota.go.id

Must Read

PWRI Revitalisasi Organisasi Agar Lebih Kreatif dan Produktif

Jakarta, PWRI.id – Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI), esensinya tidak hanya bagi para pensiunan anggotanya saja, tapi juga eksternal, masyarakat umum. Para pensiunan seusai melaksanakan...

Kemensesneg Minta PWRI Berkontribusi Dalam Pembangunan Negara (Video)

Kemensesneg Minta PWRI Berkontribusi Dalam Pembangunan Negara

Silaturahmi Akbar PWRI Kota Mataram Bersama Walikota Mataram

https://www.youtube.com/watch?v=qWd3Gin6oCY

Bupati Agam Minta PWRI Tetap Berperan Aktif Dalam Pembangunan Daerah

Bupati Agam Dr H Andri Warman, MM menghadiri HUT Persatuan Wredatama Republik Indonesia  (PWRI) ke-60 di Villa Arwan Koto Hilalang, Kecamatan Ampek Angkek, Rabu...