Home Berita PWRI PWRI Daerah Wabup Karawang Apresiasi Peran dan Dedikasi Anggota PWRI

Wabup Karawang Apresiasi Peran dan Dedikasi Anggota PWRI

Wakil Bupati Karawang, H Aep Syaepuloh SE mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus dan anggota Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Karawang, yang telah memberikan jasa kepada Karawang, selama mengabdi menjadi PNS di Karawang.

Hal itu diungkapkan Wabup saat pelantikan para Ketua Kecamatan PWRI se-Karawang, di Aula Husni Hamid Karawang, Rabu 29 Juni 2022 pagi. Menurut Wabup, dalam sambutannya, PWRI tetap memberikan kontribusi melalui pemikiran-pemikiran demi kemajuan Karawang.

“Terima kasih saya ucapkan mewakili Pemkab Karawang. Baik jasa saat menjadi ASN maupun saat ini melalui organisasi PWRI. Kami mohon bimbingannya dan tentunya perlu masukan dan saran. Karawang saat ini maju berkat kinerja semuanya,” ujar Wabup.

Wabup mengatakan, organisasi PWRI merupakan wadah silaturahim antara pensiunan ASN, BUMN, BUMD, aparatur desa dan instansi pemerintah. Kekompakkan dan tali silaturahim yang tetap terjaga membuktikan bahwa PWRI merupakan organisasi yang benar-benar kompak.

“Insha Allah untuk kesekretariatan akan kami realisasikan. Mohon doanya. Karena keberadaan kesekretariatan penting untuk mempererat tali silaturahim antar anggota,” kata Wabup.

Sumber: pelitakarawang.com

Must Read

Kemensesneg Minta PWRI Berkontribusi Dalam Pembangunan Negara (Video)

Kemensesneg Minta PWRI Berkontribusi Dalam Pembangunan Negara

Silaturahmi Akbar PWRI Kota Mataram Bersama Walikota Mataram

https://www.youtube.com/watch?v=qWd3Gin6oCY

Bupati Agam Minta PWRI Tetap Berperan Aktif Dalam Pembangunan Daerah

Bupati Agam Dr H Andri Warman, MM menghadiri HUT Persatuan Wredatama Republik Indonesia  (PWRI) ke-60 di Villa Arwan Koto Hilalang, Kecamatan Ampek Angkek, Rabu...

PB PWRI Menerima PWRI Kota Gunung Sitoli Sumatera Utara

Pada hari kamis tanggal 15 September 2022, Ketua Umum PB PWRI beserta Sekjen dan jajarannnya menerima tamu PWRI Kota Gunung Sitoli Sumatera Utara.